oh tuhan tolong jagakan dia


Also listen to Tuhan Jagakan Dia album songs online here. Apabila dia memikirkan perkara.


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Youtube Pink Instagram Aku Youtube

C C7 huwo ouwoo.

. Lirik Tuhan Jagakan Dia dari Anggun Pramudita ini dipublikasikan pada tanggal 15 Mei 2020 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dommy AllenSingle ini didistribusikan oleh label Gita Suara Music. Ku takut kehilangan dirinya. Suara asli - VirLoina alexia.

Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku Kembali ke. 124K Likes 180 Comments. God help me oh god help me god protect him.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Motif Band performs Tuhan Jagakan DiaSubscribe for more updates. F G Em Am Dm G C C7 F G Em Am Dm G C C7 F G aku kan.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Agar Dia tahu Tentang Perasaanku padanya. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Oh Tuhan Jika dia menerima semua kekuranganku tolong dekatkan dia menjadi milikku _ httpsckiopddA46ohP. Tuhan tolong hamba-Mu ini. Walau pun dia sendiri jangan biarkan dia rasa keseorangan.

C Em Am Dm G 2x Facebook. F G Em Am Dm G C Dm F G Em Am Dm G Kembali ke. C D aku kan slalu sayang.

TikTok video from Emma Ema emma_ema94. Lagu ini kembali viral setelah dibawakan oleh penyanyi Chintya Gabriella. Ada resah dalam hati.

Wynk also makes it easy to create your own playlists that you can listen to anytime on Wynk Music. Human translations with examples. Tuhan Ku Mencintai dia Namun Ku terpaksa tinggalkannya.

God help me oh god help me god protect him. Am D yang pernah menghiasi. Chorus C D Bm Tuhan.

Discover short videos related to lagu oh tuhan tolong lah bawa dia on TikTok. Discover short videos related to oh tuhan tolong bawa dia kembali on TikTok. Oh tuhan tolong jaga dia tiktokmalaysia sabahantiktok liriklaguindonesia tiktok.

Hanya dirimu yang ku cinta takkan membuat aku jatuh cinta lagi aku merasa. Dm G C C7 yang slalu. 1 Translation available.

Dm G yang pernah menghiasi. Contextual translation of tuhan tolong jagakan diadia kekasihku into English. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh.

Watch popular content from the following creators. SURYACOID - Lirik Tuhan dia sedang berjuang jaga dia lindungi dia merupakan cuplikan lirik lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila dan kini viral di TikTok. C E Am G D utuhkanlahrasa cinta di hatiku F G C G hanya padanyauntuk dia C GB Am oh Tuhanku cinta dia G F Em ku sayang dia rindu dia Dm G inginkan dia.

F G Em Am Tuhan. Dia lah jua tuhan kamu dan tuhan datuk nenek kamu yang telah lalu. Fret 2 Intro C D Bm Em Am D G.

Lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila yang Viral di TikTok. Ku takut kehilangan dirinya. C D Bm E Tuhan.

Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan Motif Band pada 2012 silam di bawah naungan Royal Prima Musikindo. Tuhan Hantarkan Malaikat untuknya Supaya Dia tenang hadapi segalanya. M O N Amonaa_story raahumaayraa ojaniniojan27_ rnnvylstr Nabila Maharaninabilaamaharani_ liriiklaguliriiklagu1 celinesun celinesunn ー𝖇 π–Ž π–Šurrryujin npnpastronot matchapurpybee.

Agar ku tak lagi memikirkan dia. F G Em Tuhan. Dia lah yang menghidupkan dan yang mematikan.

Tuhan tolong aku ingin dirinya. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Motif Band. Tuhan aku sayang Dia chorus A E.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Ojaniniojan27_ liriiklaguliriiklagu1 π’ˆπ’–π’-π’ˆπ’–π’_agnfdh SΙͺα΄€pa Akuohfx22 raahumaayraa musiclirik16o4 M O N Amonaa_story Emma Emaemma_ema94 pelinpeliniseveline Nabila Maharaninabilaamaharani. Agar ku tak lagi memikirkan dia.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. He quickeneth and giveth death. Contextual translation of tuhan tolong jaga dia into English.

Dua tahun berselang masih di bawah naungan label yang sama Yuni Shara menyanyikan ulang lagu ini. Em Am D yang menjadi kekasih dihatiku ini. Tiada tuhan yang berhak disembah melainkan dia.

Listen download songs online from various languages including latest English Songs Hindi Songs Malayalam Songs Punjabi Songs Tamil Songs Telugu Songs many more. C GB Am oh Tuhanku cinta dia G F Em ku sayang dia rindu dia Dm G inginkan dia. There is no allah save him.

Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku. Httpbitly2wVRuXcLirikHanya dirimu yang ku cintaTakkan membuat aku jatuh cinta lagiAk.

Chord Motif Band - Tuhan Jagakan Dia. Watch popular content from the following creators. Hanya dirimu yang kucinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Namun mengapa saat jatuh cinta. Semenjak jadi lagu TikTok lirik hingga chord lagu Doa Untuk Kamu yang dipopulerkan oleh Aviwkila banyak dicari. Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia.

Your lord and lord of your forefathers. Tuhan Tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini Tidak bermakna tanpanya. Tolong aku Ya Allah.

Am Dm G yang menjadi kekasih di hatiku ini. Jagakan dia seperti mana dia pernah dan masih menjaga aku hingga aku besar begini. Chord Windra - Tuhan Jagakan Dia Capo.

A E Fm Cm D E A Bm Tahukah. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan. Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat menyayanginya.

Jadikanlah aku oh cinta kekasih pilihan di hatimu. Human translations with examples. Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini tidak bermakna tanpanya Tuhan hantarkan malaikat untuknya Supaya dia tenang menghadapi segalanya Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat.

C C7 F andai. Kau bisa memaafkan diriku. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor.

Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo.


Pin On Aesthetic


Aku Rindu Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kutipan Buku


Pin By Ruang Rindu On Pencil Patah Quotes Words Poems


Quotes Instagram Kata Kata Tuhan


Yaallah Yatuhanku Tolong Jaga Dia Selalu Sihat Tubuh Badannya Tenangkan Hatinya Pant Novelty Sign Illustrations Posters Calligraphy


Tuhan Aku Sayang Dia Tolong Jagalah Dia Untukku Jauhkanlah Dia Dari Godaan Yang Terkutuk Tuhan Kutipan Kata Kata Mutiara


Pin By Debbynova Kasenda On Ayat Alkitab Kata Kata Alkitab Kutipan Alkitab Kutipan Ayat Alkitab


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Doa Lirik Lagu


Pin On My Heart


Tuhan Aku Sayang Dia Tolong Jagalah Dia Untukku Jauhkanlah Dia Dari Godaan Yang Terkutuk Tuhan Kutipan Kata Kata Mutiara


Mentahan Lirik Lagu Doaku Untukmu Sayang Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Youtube Lirik Lagu Lagu Tuhan


Sajak Pendek Dari Sastrapedia By Zafranadlan Kata Kata Indah Kata Kata Kata Kata Keren


Iyalah Pasti Selalu Berdoa Buat Dia Doa Tuhan Media


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata


Pin On Humor


Pin On Kata Bijak


Tolong Jaga Pacar Saya Tuhan Hiburan Ngakak Ngakakbanget Lucu Lucubanget Dagelan Pathindo Pathindonesia Kocak Me Ungkapan Lucu Kutipan Lucu Teks Lucu


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah Youtube Doa Tuhan Youtube


Pin By Fahran Riyadi On L O V E Doa Tuhan Cinta

Related : oh tuhan tolong jagakan dia.